Gelar Bakti Sosial, Bank Kalsel Bagikan Sembako dan Masker Gratis

0

BANK Kalsel melalui Kantor Cabang Bank Kalsel Kandangan bersama dengan Unit Pelayanan Pendapatan Daerah (UPPD) Kandangan, Jasa Raharja dan Kepolisian Hulu Sungai Selatan (HSS) melakukan bakti sosial.

KALI ini dengan membagikan masker dan sembako gratis kepada masyarakat.  Sembako gratis diperuntukkan bagi masyarakat yang tidak mampu di Daerah Kab  HSS. Sedangkan masker dibagikan secara langsung ke masyarakat yang melintas di lokasi penyerahan bantuan.

Pembagian secara simbolis ini dilakukan oleh perwakilan Bank Kalsel Kantor Cabang Kandangan kepada perwakilan kepala keluarga kurang mampu. “Semoga bantuan yang diberikan ini dapat memberikan manfaat kepada masyarakat,” ucap staf operasional KC Kandangan, Rabu (22/4/2020), di depan Kantor Bersama Samsat Kabupaten HSS.

BACA : Yayasan Al Tamar Balangan Bersama Bank Kalsel Berikan Bantuan APD Ke Puskesmas

Sementara itu salah satu penerima bantuan sembako gratis, Siti Hamidah sangat berterima kasih telah diberi paket sembako gratis. Dirinya merasa memang sangat memerlukan disaat situasi yang terbilang cukup sulit.

“Alhamdulillah dapat sembako, jelas ini sangat membantu masyarakat dan sebentar lagi memasuki bulan Ramadhan sehingga sangat bermanfaat sekali,” pungkasnya.(jejakrekam)

Penulis Akhmad Faisal
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.