Di Tengah Wabah Covid-19 Nadalsyah Nyatakan Sikap, Mundur Dari Bursa Pilgub Kalteng

0

DPD Partai Demokrat Kalteng melalui Sekretaris DPD Partai Demokrat Kalteng memberikan tanggapan atas pres rilis H Nadalsyah Ketua DPD Partai Demokrat Kalteng. 

SEKRETARIS DPD Partai Demokrat Kalteng, Junaidi mengatakan selaku Sekretaris Partai Demokrat Kalteng telah dipanggil oleh H Nadalsyah ke Muara Teweh, dimana H Nadalsyah menyampaikan pres rilis.

Menurutnya H Nadalsyah menyampaikan ke teman-teman  media apa yang akan disampaikan dan dibahas secara internal di Partai Demokrat Kalteng.

BACA: Perpendek Jarak, Bupati Barito Utara Ingin Jalan Lemo-Palangka Raya Dipangkas

Menurut Junaidi, H Nadalsyah tidak jadi untuk mencalonkan diri di Pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur 2020 ini. Walaupun menurut pengamatan Partai Demokrat, bahwa Kalteng sebenarnya sangat membutuhkan figur pimpinan seperti H Nadalsyah.

Berdasarkan hasil survei yang dilakukan Partai Demokrat Kalteng, tingkat popularitas dan elektabilitas H Nadalsyah ini semakin hari semakin meningkat.

“Namun, setelah mendengarkan langsung dari Bapak H Nadalsyah dan membaca pres rilis yang telah disampaikan, DPD Partai Demokrat Kalteng bisa memahami bahkan DPD Partai Demokrat Kalteng merasa terharu dengan penyampaian tersebut,” ungkap Junaidi.

“Beliau tidak maju di Pilkada Kalteng tahun 2020 ini semata-mata tidak tega meninggalkan masyarakat Barito Utara ditengah musibah pademi covid 19,” paparnya.

Menurut pandangan H Nadalsyah, dampak musibah Covid 19 ini bukan hanya terasa di tahun 2020 ini. Beliau  berkeyakinan masih akan terasa dan masa pemulihannya sampai tahun 2021.

BACA JUGA: H Nadalsyah Jamin Pilkada Barito Utara Bersih dan Bebas dari Politik Uang

“Ketua berpesan sampaikan pada keluarga besar Partai  Demokrat Kalteng, ikhlaskan saya untuk tetap dan bersama masyarakat Barito Utara,” kata Junaidi menirukan ucapan Koyem panggilan akrab Nadalsyah. 

Junaidi juga berkeyakinan seluruh pengurus dan keluarga besar Demokrat Kalteng akan memahami niat mulia Ketua DPD Partai Demokrat Kalteng ini. Dan tentunya ini akan dibahas dipengurus DPD nanti.(jejakrekam)

Penulis Syarbani
Editor Ahmad Riyadi

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.