Bank Kalsel Bagikan Hand Washer di Lima Kecamatan Kota Banjarmasin

0

BANK Kalsel kembali peduli dampak pandemi Covid-19 dengan menyerahkan Hand Washer atau alat cuci tangan kepada Pemerintah Kota (Pemko) Banjarmasin.

KEPEDULIAN tersebut terus dilakukan oleh Bank kebanggaan masyarakat Banua ini sebagai upaya memutus penyebaran Covid-19 di lingkungan Kota Banjarmasin khususnya.

“Kali ini ada 5 buah Hand Washer yang diserahkan untuk dibagikan kepada masing-masing kecamatan se-Kota Banjarmasin,” ungkap Direktur Utama Bank Kalsel, Agus Syabaruddin, disela penyerahan, Kamis(23/4/2020), di Balai Kota.

BACA : UPZ Bank Kalsel, Bagikan Sembako Gratis Masyarakat Terdampak Langsung Covid-19

Dirinya berharap dengan adanya bantuan Hand Washer tersebut bisa sedikit meminimalisir lebih banyak lagi penyebaran Covid-19 di Kota Banjarmasin. “Semoga semua warga dapat menjaga dan memanfaatkan alat ini, sehingga muncul budaya bersih nantinya,” tambahnya.

Sementara itu Walikota Banjarmasin, H Ibnu Sina mengapresiasi atas bantuan Hand Washer dari Bank Kalsel yang dirasa sangat bermanfaat bagi masyarakat yang kemungkinan masih beraktivitas diluar rumah.

“Kami ucapkan terimakasih atas bantuan ini ,mudah-mudahan membantu warga kota yang sudah mulai terbiasa mencuci tangan. Semoga dengan sarana ini dapat membantu mencegah terjadinya penyebaran virus corona di Banjarmasin,” pungkasnya.(jejakrekam)

Penulis Akhmad Faisal
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.