Teluk Kelayan Geger, Ditemukan Mayat Laki-laki Di Kolong Jembatan

0

PENEMUAN mayat berjenis kelamin lelaki warga jalan Teluk Kelayan, berawal dari sang pacar yang berkunjung ke tempat kediaman salah seorang tuna wisma. Laki-laki yang tinggal dikolong jembatan itu, saat ditemui sudah meniinggal dunia, Minggu (19/4/2020).

AWALNYA pada pukul 08:20 WITA, sang pacar memita bantuan masyarakat sekitar untuk mencari korban disekitar bawah jembatan, yang dijadikannya sebagai tempat tinggal. Korban dikenal bernama Idiyani berusia sekitar 25 tahun.

BACA: Si Jago Merah Kembali Amuk Pekapuran Laut

Menurut Muhammad, salah seorang warga Teluk Kelayan mengatakan, mereka telah meminta bantuan kepada Relawan Rescue 911 dan gabungan. “Tak berapa  lama setelah anggota Relawan gabungan berdatangan ke lokasi, korban Idiyani ditemukan sudah tak bernyawa dikolong jembatan,” ucap saksi mata Muhammad.

Kepada jejakrekam.com, Imam anggota Relawan Rescue 911 menyampaikan pada saat dievakuasi posisi korban berada dibawah jembatan / terporsok. “Korban sudah dievakuasi ke kamar Jenazah RSUD Ulin Banjarmasin guna kepentingan penyidikan (divisum) oleh tim medis,” ungkapnya.

BACA JUGA: Penemuan Mayat di Hotel Tokyo

Pihak kepolisian Polresta Banjarmasin langsung mengamankan tempat kejadian perkara dengan memasang garis polisi. Sementara tim INAFIS langsung melakukan penyelidikan untuk mengetahui penyebab tewasnya korban dan juga meminta beberapa orang saksi mata dimintai keterangan kepentingan penyidikan.(jejakrekam)

Penulis Sirajuddin
Editor Ahmad Riyadi

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.