Barut Masuk Zona Merah, Kelurahan Lanjas 3 Orang Positif

0

BERDASARKAN data, wilayah Kabupaten Barito Utara, sudah ada tiga orang yang dinyatakan positif corona sejak Sabtu kemarin. 

KEPALA Satuan gugus tugas Covid 19 Barito Utara,  Siswandoyo,  Minggu (19/4/2020) mengatakan, jumlah yang terpapar hingga saat ini,  34 ODP,  15, PDP dan 3 dinyatakan positif.

Ketiga orang yang dinyatakan positif, semuanya tinggal di wilayah perkotaan,  yaitu Kecamatan Teweh Tengah,  atau dari Kelurahan Lanjas. 

BACA: Ketua DPRD Barito Utara pun Turun ke Jalan Bagikan Masker

Menurutnya,  dari sembilan Kecamatan yang ada,  seperti Teweh Tengah 3 orang yang dinyatakan positif, sementara ODP 23 orang, PDP 8 orang. Disusul Lahei ODP 3 orang dan PDP 1 orang. 

Kemudian Kecamatan Teweh Selatan 4 orang ODP dan 1 PDP,  Kecamatan Teweh Baru,  4 ODP dan 5 PDP. Sedangkan Lahei Barat,  Montallat,  Gunung Timang,  Gunung Purei dan Teweh Timur dinyatakan nihil. 

BACA JUGA: Tangani Wabah Corona, Pemkab Barito Utara Siapkan Anggaran Rp 17,6 Miliar

Sisiwandoyo memaparkan,  orang yang dinyatakan positif telah dirawat di rumah sakit Doris Sylvanus Palangkaraya. “Untuk keterangan lebih lanjut,  besok hari Senin bapak Bupati Nadalsyah rencannya akan menggelar jumpa pers,” kata Sisandoyo yang jug Plt Kepala Dinas Kesehatan Barut ini.(jejakrekam)

Penulis Syarbani
Editor Ahmad Riyadi

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.