Dari Kluster Gowa, Tambahan Empat Pasien Positif Covid-19 asal Batola

0

JUBIR tanggap darurat Covid-19 Batola Azizah Sri Widari, Sabtu (18/04/2020) sekitar pukul 09.30 Wita, menyampaikan ada penambahan baru warganya yang positif terinfeksi virus Corona atau Covid-19.

MENURUTNYA, dari 5 orang dalam pemantauan (ODP) dan orang tanpa gejala terpapar virus Corona, 4 orang dinyatakan positif.

“Keempat pasien positif Covid-19 ini berkode Btl-08 laki-laki usia 50 tahun, Btl-09 laki-laki usia 41 tahun, Btl-10 laki-laki usia 49 tahun, dan Btl-11 laki-laki usia 47 tahun,” ucap Azizah Sri Widari di Marabahan, Sabtu (18/4/2020).

Azizah Sri Widari mengungkapkan, 3 orang positif Covid-19 berdomisili di wilayah Kecamatan Alalak, dan satu orang di Kecamatan Rantau Badauh.

BACA : Pemkab Batola Siapkan Ruang Isolasi di RS Abdul Aziz

Keempat pasien positif ini semuanya punya riwayat perjalanan ke Gowa, Sulawesi Selatan. “Semua pasien saat ini sedang isolasi mandiri d itempat tinggalnya masing masing,” tegasnya.

Bertambahnya 4 orang positif di Batola menambah jumlah total pasien positif Covid-19 dari 7 menjadi 11 orang. Delapan pasien positif di Batola pernah melakukan perjalanan ke Gowa, Sulawesi Selatan, sedangkan 3 orang lainnya terjangkit lantaran penularan virus corona lokal.(jejakrekam)

Penulis Syahminan
Editor Andi Oktaviani

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.