Prihatin Covid-19, PT Bangun Banua Kalsel Bantu Sembako dan Masker

0

PRIHATIN akan kondisi pandemi virus Corona yang kini masih melanda, PT Bangun Banua Kalimantan Selatan (Kalsel) turut mengulurkan bantuan dengan membagi sembako dan alat pelindung diri berupa masker bagi warga masyarakat yang terdampak secara sosial maupun ekonomi.

PELAKSANA Tugas Direktur UtamaPT Bangun Banua Kalsel, Bayu Budjang didampingi Dir Ops, Khairil Saleh, Dirum, Yusni Hardi, disela kegiatan Jumat, (17/4/2020) menyebutkan, bantuan mulai disalurkan berkeliling pada hari, dan nantinya akan dilakukan berlanjut sepekan sekali hingga kondisi wabah Covid-19 reda.

Namun selain berkeliling ke titik tertentu, bantuan sembako dan masker juga dibagikan di halaman Kantor PT Bangun Banua sekaligus menyediakan gentong air, sabun cuci tangan dan hand sanitizer.

Kemudian sasaran bantuan ditujukan pada masyarakat yang bekerja di sekitar pinggiran jalan, seperti tukang ojek, paman becak, serta lansia. 

“Ini kita ĺakukan juga sebagai bentuk kepedulian perusahaan daerah dalam upaya untuk mengedukasi masyarakat terkait dan untuk membiasakan pola hidup bersih dan sehat (PHBS),” pungkas Bayu Budjang.(jejakrekam)

Penulis Ipik Gandamana
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.