Diduga Akibat Arus Pendek Listrik, Pekapuran Laut Diamuk Jago Merah

0

KEMBALI terjadi kebakaran menerjang kawasan padat penduduk di jalan Pekapuran Laut, pada saat warga sedang melaksanakan ibadah shalat Isya. Tak ayal semua warga berhamburan keluar rumah, sekitar pukul 20:15 WITA pada Rabu (15/4/2020).

TIDAK lama puluhan armada mobil pemadam kebakaran berdatangan ke lokasi kebakaran. Relawan gabungan yang dibantu oleh masyarakat berusaha memadamkan kobaran api.

Relawan gabungan merasa tidak terkendala dalam melaksanakan tugas, walaupun saat kejadian angin cukup kencang.

“Sumber air cukup tersedia hingga dapat membantu memadamkan kobaran api. Alhamdulillah api dapat dikuasai sepenuhnya sekitar pukul 20:55 Wita, ” ungkap Fatar anggota BPK putra daha ( relawan Rescue 911 ) kepada jejakrekam.

BACA: Kebakaran di Kawasan Padat Penduduk Pekapuran

Saat dikonfirmasi kepada Korlap BPBD Kota Banjarmasin, Drs HM Helmi membenarkan telah terjadi musibah kebakaran dijalan Pekapuran Laut. “Untuk sementara belum diketahui secara pasti penyebab utama kebakaran, masih dalam proses penyidikan pihak kepolisian dan jumlah korban kebakaran sementara masih proses pendataan.

Dugaan sementara akibat arus pendek listrik, dan pihak Polresta Banjarmasin telah mengamankan TKP dengan memasang garis polisi. Untuk mengetahui penyebab kebakaran telah diminta beberapa orang saksi mata untuk kepentingan penyidikan.(jejakrekam)

Penulis Sirajuddin
Editor Ahmad Riyadi

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.