Bank Kalsel Semarakkan Lomba Logo dan Tema HUT HSU ke-68

0

BANK Kalsel kembali ikut berpartisipasi dalam rangka menyemarakkan momentum hari jadi Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU) ke-68 tahun yang jatuh setiap tanggal 1 Mei.

SALAH satunya  dengan memberikan bantuan dana lomba logo dan tema hari jadi Kabupaten HSU ke-68 Tahun sebesar Rp 9 juta. Bantuan sendiri diserahkan langsung Kepala Bank Kalsel Cabang Amuntai Fachriza Nor Asli dan diterima secara simbolis Bupati HSU Abdul Wahid, di Kantor Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten HSU.

“Semoga bantuan ini dapat memberikan sumbangsih bagi suksesnya even hari jadi Kabupaten HSU yang ke 68-Tahun. Bagi para pemenang lomba desain logo dan tema kami ucapkan selamat dan teruslah memberikan karya terbaik bagi masyarakat,” ucap Kepala Bank Kalsel Cabang Amuntai Fachriza Nor Asli.

BACA : Masyarakat HSU Mendapat Bantuan Fasilitas Tempat Cuci Tangan Dari Bank Kalsel

Kepala Diskominfo Kabupaten HSU, H Adi Lesmana mengatakan, nantinya hasil pemenang desain logo dan tema Hari jadi ke-68 Kabupaten HSU akan dipergunakan secara resmi.  “Baik itu melalui media televisi lokal, spanduk, baliho dan lain sebagainya,” jelasnya.

Juara lomba desain logo sendiri dimenangkan peserta atas nama Arsinah. Sedangkan untuk pemenang lomba tema diraih Ahmad Bahtani dengan bunyi tema “Ikhlas Bagawi, Berkah Nang Dicari, Hasil Tabukti”.

Pendaftaran lomba ini berlangsung 7 -22 Maret 2020. Adapun untuk logo dan tema yang dikirimkan peserta harus memiliki filosopi tersendiri. “Lomba desain logo dan tema hari jadi kabupaten Hulu Sungai Utara kali ini di ikuti 85 peserta dan dari 85 peserta hanya dipilih satu pemenang untuk kategori logo dan satu untuk kategori tema,” imbuhnya.(jejakrekam)

Penulis Akhmad Faisal
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.