ACT

Sembuh, Pasien Ulin 13 Beri Semangat Pasien Lainnya

0 252

KABAR baik datang dari Gugus Tugas Pencegahan, Penanganan, dan Pengendalian (P3) Covid 19 Kalsel, dimana satu dari dua pasien positif Corona asal Tabalong dinyatakan sembuh.

JURU bicara Gugus Tugas P3 Covid 19 Kabupaten Tabalong dr Taufiqurrahman Hamdie membenarkan kalau salah satu pasien positif Corona asal Tabalong sudah dinyatakan sembuh. “Hasil laboraturiomnya menyatakan bahwa pasien dengan kode Ulin 13 negatif,” ujarnya.

Dengan kabar ini, pihaknya berharap bisa lebih menenangkan masyarakat bahwa covid 19 bisa sembuh dan itu berkat disiplin mengikuti anjuran medis.

Melalui audio testimoni eks Ulin 13 yang berhasil sembuh dari Covid 19 menyatakan sangat bersyukur kepada Allah yang telah memberikan dirinya kesembuhan. “Alhamdulillah saya dinyatakan sembuh dan dinyatakan negatif dalam dua tes swab terakhir,” ujarnya.

Dirinya berpesan kepada pasien Covid 19 untuk tetap semangat dan berpikir positif bahwa penyakit karena Covid 19 bisa sembuh.

“Untuk masyarakat harus selalu menjaga kebersihan dan membudayakan mencuci tangan serta patuhi arahan pemerintah untuk menerapkan physical distancing dan tetap berada di rumah,” katanya.(jejakrekam)

Penulis Herry
Editor Andi Oktaviani

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.