Dok Kapal Virgo Terbakar

0

SIJAGO merah kembali mengamuk. Kali ini terjadi di kawasan bantaran Sungai Martapura, Jalan Rantauan Timur Darat, Kelurahan Kelayan Selatan, Banjarmasin Selatan.

PANTAUAN jejakrekam.com di lokasi kejadian, kebakaran itu melanda usaha Dok Kapal Virgo. Menurut saksi mata bernama Muhammad, kebakaran ini bermula dari terdengarnya suara teriakan “kebakaran, kebakaran” dari dalam kawasan dok kapal Virgo sekitar pukul 16:34 WITA, Selasa (6/4/2020).

BACA : Sebuah Gudang Dan Tiga Rumah di Pelabuhan Lama Banjarmasin Diamuk Jago Merah

Tak berselang lama, puluhan armada mobil pemadam kebakaran (BPK) berdatangan ke lokasi kejadian, dan langsung berupaya keras melakukan aksi memadamkan kobaran api.

Dibandu para relawan gabungan, warga sekiar, dan sejumlah karyawan bengkel (dok kapal Virgo), kobaran api sudah dapat dikuasai sepenuhnya sekitar pukul 45 menit kemudian.

Selanjutnya, aparat kepolisian dari Polsek Banjarmasin Selatan dan Polair Polresta Banjarmasin langsung mengamankan tempat kejadian perkara (TKP), dengan memasang garis polisi untuk kepentingan penyidikan.

BACA JUGA : Sebuah Rumah Terbakar di Teluk Tiram

Untuk mengetahui penyebab kebakaran, aparat sudah memintai keterangan beberapa orang saksi mata.

Korlap BPBD Kota Banjarmasin Drs HM Helmi ketika dikonfirmasi, membenarkan telah terjadi musibah kebakaran. “Untuk sementara belum diketahui secara pasti penyebab kebakaran, masih proses penyidikan pihak kepolisian,” katanya.(jejakrekam)

Penulis Sirajuddin
Editor Almin Hatta

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.