Sambangi Pekerja di Luar Rumah, FWE Bagikan Sembako Gratis

0

RAUT gembira terpancar dari wajah Harjianto. Pria muda ini merupakan ojek online yang kerap mangkal di KFC kilometer 4 Banjarmasin. Ia merupakan salah satu dari sekian banyak ojek daring yang mendapatkan sembako gratis dari Forum Wartawan Ekonomi Kalsel.

MENURUTNYA,  sejak adanya wabah Virus Corona pendapatannya berkurang drastis hingga mencapai 50 persen. Karena itulah dengan diberikannya sembako gratis oleh FWE Kalsel dirinya merasa sangat terbantu. Karena dapat dipakai untuk memenuhi kebutuhan keluarganya dirumah sehari-hari.

“Terimakasih atas bantuan yang diberikan oleh FWE Kalsel dan para donatur. Semoga masalah wabah Virus Corona ini segera berakhir agar kami bisa memberikan nafkah yang layak kembali kepada keluarga dirumah,” ucapnya.

BACA: FWE Kalsel Bagikan Sembako Gratis Bagi Pekerja Terdampak Covid-19

Sementara itu, Ketua FWE Kalsel, Arief Rahman mengatakan kendati pendapatan menurun mereka masih tetap semangat untuk mencari rezeki yang halal bagi keluarganya ditengah mewabahnya Virus Corona. “Semoga bantuan sembako gratis yang kami berikan ini bisa ikut membantu meringankan beban mereka,” paparnya.

Arief menambahkan, dalam kegiatan sembako gratis kali ini, ada kurang lebih 500 paket yang dibagikan kepada para pekerja informal yang dirumahkan oleh perusahaan, maupun wiraswasta yang masih berjuang diluar rumah walau omset usahanya menurun drastis akibat wabah Virus Corona. Selain itu paket sembako gratis juga rencananya akan dibagikan kembali kepada para lansia maupun masyarakat yang dinilai membutuhkan.

“Ada pun untuk paket sembako gratis yang kami berikan terdiri dari 2 Kg Beras, 2 Liter Minyak Goreng, 1 Kg Tepung Terigu dan 4 bungkus Mie Goreng,” tambahnya.

Sekedar diketahui kegiatan ini dapat terselenggara dan berjalan dengan sukses atas dukungan dari berbagai pihak, antara lain Bank Kalsel, Alfamart, Pertamina, Daihatsu Cabang Banjarmasin, PT Ambapers, Jamkrida Kalsel, PT Arutmin Indonesia, PT Dharma Lautan Utama (DLU) Cabang Banjarmasin, PT Awang Sejahtera Permai dan riliskalimantan.com.(jejakrekam)

Penulis Akhmad Faisal
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.