Jajaran Polsek Anjir Muara Sosialisasikan Maklumat Kapolri di Berbagai Tempat

0 51

MAKLUMAT Kapolri Jenderal Idham Azis berisi empat poin, terutama melarang kegiatan sosial kemasyarakatan yang menghimpun orang banyak dalam berbagai bentuk, terus disosialisasikan jajarannya di bawah.

MAKLUMAT Kapolri Azis bernomor Mak/2/III/2020, tertanggal 19 Maret 2020 menyikapi pencegahan merebaknya virus Corona (Covid-19), disosialisasikan secara masif oleh jajaran Polsek Anjir Muara di wilayah hukumnya.

Sosialisasi dengan pelantang suara hingga menempelkan maklumat Kapolri ini di berbagai tempat, terutama di pusat-pusat keramaian sudah dijalankan jajaran Polsek Anjir Muara sejak Sabtu (21/3/2020).

Kapolsek Anjir Muara Ipda Helmi Hariawan mengatakan, kagiatan ini dilaksanakan sebagai bentuk solidaritas TNI-Polri memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga sekitar

“Ini adalah bentuk nyata TNI-Polri dalam pencegahan penyebaran virus Corona. Saya berharap kita patuh dengan kebijakan yang diambil pemerintah melalui Kapolri,” ucap Helmi Hariawan kepada jejakrekam.com, Rabu (25/3/2020).

BACA : Diapit Kaltim Dan Kalteng, Perbatasan Kotabaru, Batola Dan Tabalong Diterapkan Cekal Covid-19

Dengan pesan kamtibmas, Polsek Anjir Muara juga membagikan dan menempelkan Maklumat Kapolri tentang Kepatuhan terhadap Kebijakan Pemerintah dalam Penanganan Penyebaran virus Corona (Covid-19.

“Kami juga mengingatkan warga untuk membersihkan tangan menggunakan sabun dengan menggunakan air mengalir dan hand sanitizer yang benar,” ucapnya.

Sosialisasi ini pun dibidani Urkes Bag Sumda Polres Batola dan Puskesmas Anjir Muara dengan pengawalan aparat kepolisian ke berbagai tempat.(jejakrekam)

Penulis Iman Satria
Editor Didi G Sanusi

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.