Ingin Miliki Rumah Impian, iB Ar-Rahman Bank Kalsel Syariah Solusinya

0

MEMILIKI rumah bagi keluarga adalah suatu bagian penting yang harus diwujudkan dan merupakan properti yang menjanjikan dimasa akan datang.

UNTUK mewujudkan memiliki hunian impian yang nyaman untuk anda dan keluarga, pembiayaan hunian melalui iB Ar-Rahman Bank Kalsel Syariah anda bebas memilih hunian yang ingin dibeli serta bebas untuk membangun maupun renovasi hunian yang sesuai keinginan anda.

Kalau anda ragu mengenai proses akad, bersama iB Ar-Rahman Bank Kalsel Syariah diproses dengan menggunakan Akad Murabahah atau Akad Istishna.

BACA : UPZ Bank Kalsel Berikan Bantuan Korban Kebakaran Di Amuntai

Jadi jangan tunda hangatnya waktu anda bersama keluarga segera wujudkan rumah impian bersama Bank Kalsel Syariah, dengan berbagai keunggulan dan kemudahan diantaranya, jangka waktu sampai dengan 15 tahun bisa untuk hunian baru dan bekas atau indent, angsuran tetap sampai lunas, uang muka ringan.

Selain itu persyaratannya juga mudah yakni, e-KTP, NPWP (diwajibkan untuk pembiayaan di atas Rp.50 juta), kartu keluarga, slip gaji atau laporan keuangan, SK Pengangkatan atau legalitas usaha, dan lain-lain sesuai ketentuan Bank.

Tunggu apalagi, segera kunjungi Kantor Bank Kalsel Syariah terdekat untuk memiliki hunian yang nyaman untuk keluarga.(jejakrekam)

Penulis Akhmad Faisal
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.