Ikut Antisipasi Covid 19, DPRD Balangan Tunda Beberapa Agenda

0

KEGIATAN DPRD Kabupaten Balangan akhirnya ditunda hingga sampai batas waktu yang belum ditentukan, menyusul surat edaran untuk tidak mengumpulkan orang banyak dalam rangka pencegahan penyebaran covid 19 atau virus Corona.

“JADI agenda dewan kita tunda hingga sampai batas waktu yang belum ditentukan, “kata Ketua DPRD Balangan Ahsani Fauzan kepada awak media, Senin (23/3/2020).

Penundaan ini sendiri, kata politisi muda Golkar ini, selain merupakan hasil rapat Banmus  juga upaya mendukung pencegahan virus corona.  Ia menjelaskan, ada beberapa agenda dewan yang rencananya digelar pada bulan ini ditunda, di antaranya ialah tiga agenda rapat paripurna.

BACA : Banjarmasin Bakal Diberlakukan Jam Malam, Tim Covid-19: Jika Warga Masih Keluyuran Di Luar

Meski kegiatan dewan ditunda, namun Fauzan memastikan, tugas pengawasan tetap dilakukan segenap anggota DPRD Balangan, terutama melakukan pemantauan dan mengawasi kinerja Pemkab Balangan, termasuk dalam menangani pandemi Covid-19.

“Yang pasti kegiatan pengawasan dan penampungan aspirasi masyarakat tetap kita lakukan. Selain itu, kami juga fokus dulu dalam pencegahan penyebaran virus corona ini, dengan mengawal Tim Gugus Tugas Kabupaten Balangan, baik itu dukungan pikiran atau pun dukungan pengambilan keputusan anggaran penanganannya,” pungkasnya.(jejakrekam)

Penulis Gian
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.