Mau Investasi Emas, Yuk Datang ke Bank Kalsel Syariah

0

BANK  Kalsel Syariah hadir dengan solusi terbaik bagi para nasabah setianya untuk investasi masa depan. Terbaru, Bank Kalsel Syariah memberikan kemudahan yaitu dengan berinvestasi emas.

MELALUI pembiayaan kepemilikan emas iB Ar-Rahman yang menggunakan Akad Murabahah, nasabah dapat memiliki emas impian dengan cara yang mudah, aman serta dapat dicicil sesuai dengan kemampuan.

Emas yang dapat dibiayai pembeliannya yaitu berupa emas batangan, emas koin, maupun perhiasan emas baik dari PT  Antam maupun toko emas yang berkerjasama dengan Bank Kalsel Syariah, harga emas yang disepakati adalah harga pada saat akad dilakukan.

BACA: Mobile Banking Bank Kalsel Siap Berikan Layanan Dimana Saja Dan Kapan Saja

Adapun keunggulan dan Kemudahan  diantara yaitu jangka waktu sampai dengan 5 tahun, angsuran tetap selama jangka waktu pembiayaan margin ringan dan kompetitif, juga uang muka ringan dan terjangkau, serta emas yang dibeli sesuai dengan keinginan.

Melalui Pembiayaan Kepemilikan Emas iB Ar-Rahman juga memberikan persyaratan yang cukup mudah yakni dengan e-KTP, NPWP (diwajibkan untuk pembiayaan di atas Rp.50 juta), Kartu Keluarga, slip gaji atau laporan keuangan, SK Pengangkatan / legalitas usaha, dan lain-lain sesuai ketentuan Bank. Ayo tunggu apalagi, segera kunjungi Kantor Bank Kalsel Syariah terdekat untuk berinvestasi emas.(jejakrekam)

Penulis Akhmad Faisal
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.