Terpilihnya AHY, Disambut Sukacita DPC Partai Demokrat Banjarmasin

0

AGUS Harimurti Yudhoyono (AHY) resmi menjadi Ketua Umum Partai Demokrat periode 2020-2025. AHY menggantikan Susilo Bambang Yudhoyono pada kongres yang digelar di JCC Senayan Jakarta 14-16 Maret 2020 lalu.

TERPILIHNYA AHY disambut sukacita Kader Demokrat, tak terkecuali Wakil Ketua DPC Partai Demokrat Banjarmasin Sri Nurnaningsih.

Mantan anggota DPRD Banjarmasin ini mengungkapkan, AHY terpilih secara aklamsi. “Tentu sebagai kader Demokrat kami bersyukur dinamika Kongres Partai Demokrat berjalan secara konseptual, tidak diiringi gaduh dan polemik yang kontruktif, sehingga kader betul-betul dapat fokus pada penyusunan konsepsi agenda masa depan partai dan masa depan Indonesia,” ujarnya Jumat (20/3/2020).

Sri senang karena kongres menetapkan AHY sebagai ketua umum. Menurutnya, AHY akan menjadi energi baru bagi segenap kader Demokrat untuk saling bahu membahu menjalankan agenda kepartaian

Ia optimistis di tangan AHY, Partai Demokrat akan kembali berjaya seperti beberapa tahun silam. “AHY adalah kader terbaik yang dimiliki Partai Demokrat. Dengan usia produktif dan pengalaman yang memadai, DPC Partai Demokrat Banjarmasin percaya AHY adalah pemimpin masa depan yang akan membawa harapan baru bagi Indonesia,” pungkasnya.(jejakrekam)

Penulis Asyikin
Editor Andi Oktaviani

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.