Mobile Banking Bank Kalsel Siap Berikan Layanan Dimana Saja dan Kapan Saja

0

DALAM upaya mendukung program pemerintah untuk meminimalisir penyeberan Virus Corona (Covid-19) di Banua, Bank Kalsel selalu siap sedia untuk memudahkan nasabahnya bertransaksi kapan saja dan di mana saja.

MELALUI layanan Mobile Banking Bank Kalsel, para nasabah dihimbau untuk tidak takut dalam menyelesaikan setiap transaksi. Sebagai Bank Daerah sekaligus menjadi kebanggaan Bank orang Banua tentunya Bank Kalsel selalu memberikan terobosan inovasi terbaru.

Bank Kalsel terus berkomitmen meningkatkan kemudahan dan pelayanan yang optimal kepada nasabahnya. Di era digital, layanan mobile banking (M-banking) Bank Kalsel terus upgrade demi memudahkan nasabah dalam bertransaksi.

BACA: Cegah Virus Corona Meluas, Bank Kalsel Bentuk Satgas

Setelah ada fitur untuk salurkan zakat, infaq, dan sedekah, M-banking Bank Kalsel sekarang bisa dilakukan untuk pembayaran. Nasabah kini bisa beli token listrik atau listrik prabayar dan bayar listrik pascabayar melalui mobile banking Bank Kalsel.

Caranya terbilang mudah, cukup install aplikasi di appstore maupun google store dan ikuti langkah yang tertera untuk prepaid dan postpaid.(jejakrekam)

Penulis Akhmad Faisal
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.