Resmi Beroperasi, MPP Tabalong Siap Memberikan Pelayanan Terbaik

0

PEMOTONGAN pita oleh Hj  Syarifah Syifa Anang Syakhfiani menandakan Mall Pelayanan Publik (MPP) Kabupaten Tabalong telah resmi beroperasi.   Sebanyak  21 instansi siap memberikan layanan terbaiknya kepada masyarakat, baik itu perizinan maupun mengurus administrasi kependudukan.

“MESKIPUN baru soft launching, namun dengan diresmikannya MPP ini, instansi yang ada di dalamnya sudah resmi beroperasi,” ucap Bupati Tabalong, H Anang Syakhfiani.  Sedangkan untuk grand launching, Anang mengatakan akan langsung diresmikan langsung Menteri PAN RB, Tjahyo Kumolo.

Hal ini dikarenakan, dirinya sudah mengkonfirmasi terkait kehadiran Menteri PANRB ini langsung pada yang bersangkutan. “Pada saat menandatangani Komitmen Penyelenggaraan MPP di Jakarta beberapa waktu lalu, saya sudah menanyakan langsung, dan  beliau bersedia untuk hadir meresmikan MPP Tabalong ini,” ujarnya.

Menurutnya, MPP ini akan terus disempurnakan, baik dari perangkat lunaknya, sumber daya manusianya maupun outdornya. “Kita juga ingin menunjukkan ke pemerintah pusat, bahwa Tabalong benar-benar serius dalam melaksanakan reformasi birokrasi,” ujarnya.

Terkait bangunan MPP, Anang mengusulkan agar ada penambahan bangunan kebelakang, karena sebelumnya MPP ini akan ditempati oleh 27 instansi pelayanan, namun baru diisi 21 instansi saja, tempatnya sudah penuh. “Kita harus mempertimbangkan untuk menambah bangunan ke belakang, termasuk Balroomnya di APBD Perubahan jika memungkinkan,” ujarnya.

Dengan cara tersebut, dirinya berharap pada tanggal 2 Desember 2020 nanti, atau tepatnya diperingatan Harjad Tabalong ke 55,  MPP Tabalong ini sudah paripurna dan siap memberikan pelayanan terbaik pada masyarakat.(jejakrekam)

Penulis Herry
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.