Tunda Pelaksanaan Even DIGIRUN 10K, Bank Kalsel Dukung Pemda Minimalisir Covid-19

0

MELIHAT situasi penyebaran Virus Corona (COVID-19) di Indonesia yang setiap harinya terus meningkat, cukup berimbas pada berbagai kegiatan HUT Bank Kalsel yang ke-56 Tahun.

HAL ini tentunya sebagai bentuk dukungan Bank Kalsel yang berkomitmen untuk mendukung upaya Pemerintah Daerah dalam ikut meminimalisir penyebaran kasus COVID-19 yang ada di Banua.

Direktur Utama Bank Kalsel Agus Syabarrudin, sebelumnya juga telah menghimbau agar selalu siaga dan waspada terhadap COVID-19 bahkan nantinya dengan meniadakan maupun menjadwalkan ulang berbagai kegiatan yang berhubungan dengan banyak orang dalam rangka HUT Bank Kalsel yang ke-56 Tahun.

BACA: Sambut HUT Ke-56, Bank Kalsel Gelar Lomba Lari Maraton

“Maka dengan berat kami mengumumkan bahwa berbagai kegiatan HUT Bank Kalsel yang ke-56 Tahun akan ditiadakan dan dijadwal ulang sampai waktu yang tidak bisa ditentukan. Kalaupun diperingati, mungkin secara sederhana saja,” ungkapnya Senin (16/03/2020), di Kantor Pusat Bank Kalsel.

Adapun beberapa agenda HUT Bank Kalsel yang ke-56 yang ditiadakan, meliputi kegiatan sholat hajat, donor darah, even lomba olahraga antar pegawai, gathring bersama nasabah dan mitra kerja Bank Kalsel, kontes sepeda, sepeda malam hingga even bazaar UMKM.

Sedangkan untuk even yang dijadwalkan ulang pelaksanaannya adalah even puncak HUT Bank Kalsel yang ke-56 Tahun yaitu even DIGIRUN 10K. Even ini sebenarnya sangat dinanti banyak pihak, bahkan tercatat sudah kurang lebih 1.200 orang yang melakukan registrasi pendaftaran.

“Segera akan kita sampaikan ke publik terkait penjadwalan ulang even DIGIRUN 10K. Bagi mereka yang mengundurkan diri kami juga akan menyediakan layanan pengambilan uang pendaftaran,” tambahnya.

Nantinya even HUT Bank Kalsel yang ke-56 Tahun direncanakan akan digelar pada masing-masing cabang saja dengan perayaan sederhana dan tidak mengundang banyak orang.

“Kami sudah koordinasikan semua ini dengan pemegang saham, Otoritas Jasa Keuangan (OJK) hingga Dinas Kesehatan. Sejauh ini semuanya mendukung dan semoga masyarakat juga bisa menerima keputusan yang telah kami buat tersebut,” tegasnya.

Dirinya pun dalam kesempatan ini berharap masalah Virus Corona di Indonesia bisa segera teratasi. Hal ini agar tidak lagi memakan banyak korban jiwa dan aktivitas masyarakat dan dunia usaha dapat kembali seperti biasa.

“Mari kita bersama-sama menjaga diri dan lingkungan sekitar agar penyebaran Virus Corona bisa ditekan di Kalsel. Dengan keterlibatan semua pihak saya tentunya meyakini masalah ini akan segera berakhir,” pungkasnya.(jejakrekam)

Penulis Akhmad Faisal
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.