ACT

Telah Resmi Dilantik, KONI Kalsel Dukung Kepengurusan Esports Tingkat Provinsi

0 139

PENGURUS Provinsi (Pemprov) Esports Kalimantan Selatan (Kalsel) periode 2020 – 2024 telah resmi dikukuhkan oleh Ketua Harian Pengurus Besar Esports Indonesia, Bambang Sunarwibowo, melalui video conference di Kota Banjarbaru.

KONI Provinsi Kalsel yang turut hadir menyaksikan pelantikan tersebut menyambut baik dan sangat mendukung terbentuknya wadah yang bisa membina olahraga Esports di Bumi Lambung Mangkurat. 

“Melalui pengurus yang baru ini, saya berharap Kalsel mampu menghasilkan atlet Esports yang bisa berprestasi di tingkat regional, nasional, bahkan internasional”, ungkap Firdaus selaku Kepala Bidang Organisasi KONI Kalsel, Sabtu (14/3/2020).

“Saya yakin atlet Kalsel bisa bersaing dengan yang lain, apalagi dengan banyaknya komunitas gamers yang ada”, ungkapnya.

Oleh karena itu, Firdaus berharap pengurus Esports dapat mengakomodir adanya event-event yang bisa menyalurkan bakat dari para atlet Esports.

Firdaus menambahkan bahwa KONI siap membuka pintu untuk berkoordinasi dalam rangka pembinaan atlet Kalsel. “Sebagai organisasi yang baru, tentu perlu melakukan sosialisasi kepada berbagai pihak agar bisa lebih berkembang,” tambahnya.

Firdaus berpesan kepada para atlet Esports Kalsel agar terus semangat dalam menekuni cabang olahraga tersebut, serta bisa memicu para generasi muda untuk lebih pintar, cerdas, dan berprestasi.(jejakrekam)

Penulis Asyikin
Editor Andi Oktaviani

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.