Bank Kalsel Raih Penghargaan Dari ISMA 4th Award 2020

0

BANK Kalsel kembali membuktikan reputasinya sebagai salah satu Bank terbaik di Indonesia, hal ini tentunya sebuah prestasi yang membanggakan bagi masyarakat di Banua.

KALI ini dalam helatan bertajuk Indonesia Sales & Marketing (ISMA) 4th Award 2020, Bank Kalsel dinobatkan sebagai 7th THE BEST Category BUMD Bank Company BPD BUKU II Asset Rp 10 Triliun sampai dengan Rp 25 Triliun.

“Yang jelas penghargaan ini membuat kami semakin bersemangat untuk lebih meningkatkan kualitas kinerja,” ungkap Pgs. Kepala Divisi Corporate Secretary, Shah Rizky Kurniawan, sesaat setelah menerima penghargaan, Kamis (12/3/2020), di Hotel Amos Cozy, Jakarta.

BACA: Dirut Bank Kalsel Raih Penghargaan Di Indonesia Best In Award 2020

Pihaknya juga mengucapkan terimakasih kepada Pemegang Saham, Dewan Komisaris, Kalsellenials, dan seluruh nasabah setia Bank Kalsel. Sebagai ungkapan rasa terimakasih, Bank Kalsel akan terus berbenah demi memberikan pelayanan terbaik.

“Kedepan kami akan terus berbenah dan dan tidak cepat berpuas diri untuk terus meningkatkan kinerja dalam rangka mendukung pembangunan daerah,”pungkasnya.(jejakrekam)

Penulis Akhmad Faisal
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.