Kang Abik Terkesan Pelayanan dan Fasilitas Perpustakaan Palnam

0

NOVELIS kawakan Habiburrahman El Shirazy (Kang Abik) mengunjungi Perpustakaan Palnaam Banjarmasin dalam rangka mengisi acara Meet & Greet, belum lama tadi.

KANG Abik menyempatkan diri berkeliling dan mengunjungi fasilitas yang tersedia di perpustakaan Palnam. Dia pun takjub dengan fasilitas penunjang kenyamanan pengunjung. Misalnya Library Kids, Video Tron, hingga kebersihan di lingkungan perpustakaan Palnam.

Kepala Dinas Perpustakaan dan Arsip Daerah (Dispersip) Nurliani Dardie mengatakan, Kang Abik turut membuat kartu anggota Perpustakaan Palnam. “Setelah beliau mengisi data dan berfoto, tak sampai 5 menit beliau sudah mengantongi kartu anggota perpustakaan,” ucap Nurliani Dardie kepada jejakrekam.com, Kamis (12/3/2020).

Perempuan yang akrab disapa Bunda Nunung ini mengungkapkan, desain dan arsitektur Bubungan Rumah Banjar membuat Kang Abik terkesan dengan ciri khas Perpustakaan Palnam.

“Kang Abik juga memberikan apresiasi terhadap ruang khusus buku-buku dari terbitan dan tulisan lokal Kalimantan selatan yang ditata dengan rapi, sehingga menjadi memorial bagi generasi mendatang tentang budaya dan masakan Banjar. Apalagi menurut penjelasan petugas bahwa penulis local diapresiasi karyanya, dibeli oleh perpuspalnam sebagai stimulus promosi dan penyemangat penulis lokal agar berkelanjutan dan semangat menerbitkan karyanya,” kata mantan Kadispersip Kota Banjarbaru ini.(jejakrekam)

Penulis Ahmad Husaini
Editor Almin Hatta

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.