Terbitkan SK Rekomendasi, PKS Siap Menangkan H Rusli-Guru Fadhlan di Pilbup Banjar

0

SETELAH menerima SK Rekomendasi Partai Persatuan Pembangunan (PPP), H Rusli, Jumat (6/3/2020)kembali menerima SK Rekomendasi dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS).  SK Rekomendasi PKS ini diserahkan langsung Ketua DPP PKS Wilda Kalimantan, Habib Aboebakar di Sultan Sulaiman Guest House, Martapura.

USAI penyerahan SK rekomendasi ini, kader PKS Kabupaten Banjar Ahdiat Nurhan mengatakan, sebagai kader ia siap menjalankan apa yang telah diamanahkan oleh DPP PKS, yakni mendukung dan memenangkan Pasangan H Rusli – Guru Fadhlan. Menurut Ahdiat, DPP PKS punya pertimbangan yang matang sebelum menguarkan SK Rekomendasi kepada bakal calon kepala daerah.

“H Rusli adalah tokoh masyarakat Kabupaten Banjar yang baik dan punya popularitas serta elektabilitas yang tinggi. Insya Allah Pasangan H Rusli – Guru Fadhlan memenangkan Pilkada Kabupaten Banjar 2020,” tegasnya.

BACA: Pilbup Kabupaten Banjar, H Rusli-Guru Fadlan Kantongi SK Dukungan PPP Dan PKS

Ahdiat yang juga Anggota DPRD Banjar dari PKS ini mengungkapkan, seluruh kader dan simpatisan PKS siap bergerak bersama masyarakat untuk mendukung dan memenangkan H Rusli – Guru Fadhlan di Pilbup Banjar 2020.

“Dengan niat yang baik untuk Kabupaten Banjar menjadi lebih baik, maka kami semua kader PKS bersama masyarakat siap memenangkan Pilkada Kabupaten Banjar 2020,” pungkasnya.(jejakrekam)

Penulis Syahminan
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.