Koalisi Pilwali Banjarbaru, Ovi Wait And See

0

PASANGAN  bakal calon Walikota dan Wakil Walikota Banjarbaru HM Aditya Mufti Ariffin dan AR Iwansyah sudah mengantongi restu dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) dan Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan untuk berlaga di Pilwali Banjarbaru 2020.

RUMOR yang beredar, Partai Demokrat disebut akan bergabung. Rumor ini berkaitan dengan adanya pertemuan Aditya dan Wakil Ketua Umum Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) akhir bulan lalu.

Aditya masih irit bicara saat disinggung tentang koalisi politik untuk menghadapi Pilwali Banjarbaru September mendatang. “Terlalu dini kalau berbicara masalah koalisi, apakah sudah fix atau belum,” kata Ovi, sapaan akrabnya, kepada jejakrekam.com, Kamis (27/2/2020).

BACA : Aditya Sudah Kantongi Restu, PPP Yakin Ada Kejutan Baru di Pilgub Kalsel

Ketua DPW PPP Kalsel ini menyebut, saat ini komunikasi politik masih berproses. Saat ini hanya PPP dan PDIP yang positif berkoalisi. Ovi masih wait and see ihwal kepastian parpol lain yang ingin bergabung. “Kami tidak berani sesumbar partai A, partai B, dan partai C, kalau belum DPP mengeluarkan rekomendasi,” ujarnya.

Mantan anggota DPR RI ini memastikan, ketika rekomendasi parpol sudah keluar akan langsung diberitahukan ke masyarakat. “Setelah pimpinan pusat sudah mengumumkan, baru kita berani mengklaim. Tapi kalau belum, kita tidak berani,” pungkas Ovi.

Sebelumnya Ovi sudah bertemu dengan AHY. Dia mengaku hanya menjalin silaturrahmi saat bersua putera SBY ini. Dia menampik pertemuan itu bermotif politis.(jejakrekam)

Penulis Ahmad Husaini
Editor Almin Hatta

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.