Kapolres HSU: Utamakan Keselamatan, Jangan Kebut-kebutan

0

KAPOLRES HSU AKBP Pipit Subiyanto mengimbau kepada masyarakat yang akan menghadiri Haul ke-15 Guru Sekumpul agar berhati- hati.

UTAMAKAN keselamatan. Untuk roda dua agar menggunakan helm dan jangan kebut-kebutan. Untuk roda empat dilarang menggunakan mobil bak terbuka karena sangat berisiko tinggi,” ujar AKBP Pipit usai memimpin apel kesiapan pengamanan Haul ke-15 Guru Sekumpul, Kamis (27/2/2020).

Pihaknya mempersiapkan personel baik dari Polres HSU dan anggota lintas sektor pemerintah daerah, terdiri dari Satpol PP, Dinas Perhubungan, Dinas Kesehatan, Sinkom, dan Pramuka.

BACA : Polri Serahkan Sapi Limosin Untuk Konsumsi Jamaah Haul Guru Sekumpul

“Setelah aspek manusia, dipersiapkan pula sarana dan prasarana, baik dari fungsi-fungsi Polres maupun Polsek. Kita cek semua kendaraan dinas yang dipergunakan dalam melaksanakan tugas pengamanan haul,” ujarnya.

Ia berpesan masyarakat yang berangkat ke Haul Guru Sekumpul agar mengamankan rumahnya, seperti aliran listrik dan mengunci rumah dengan baik. “Operasi pengamanan Haul ke-15 Guru Sekumpul dilaksanakan selama 4 hari, sejak 28 Februari hinigga 2 Maret 2020,” tutupnya.(jejakrekam)

Penulis Muhammad
Editor Andi Oktaviani

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.