Air Minum Wakaf Gratis Hadir di Kalsel

0

GLOBAL Wakaf ACT Kalimantan Selatan mendistribusikan Air Minum Wakaf pada Jumat (21/2/2020) untuk kebutuhan masyarakat Banjarmasin.

PENDISTRIBUSIAN Air Minum Wakaf perdana di Banjarmasin ini diawali di Masjid Al Anshar, yang berlokasi di Jalan Hasan Basri No 1, Alalak Utara, Kecamatan Banjarmasin Utara.

Sebanyak dua gallon Air Minum Wakaf diberikan untuk jamaah Masjid Al Anshar. Galon tersebut diletakkan di setiap gerbang masuk masjid.

Kepala Cabang ACT Kalsel Zainal Arifin mengatakan, Air Minum Wakaf ialah layanan air minum yang diberikan kepada umat secara gratis karena pendanaannya bersumber dari dana wakaf masyarakat.

“Air Minum Wakaf gratis itu tak hanya akan didistribusikan di masjid, tapi juga ke sejumlah lokasi lain seperti pondok pesantren dan kampus,” ujarnya.

BACA : Peduli Santri, ACT Kalsel Distribusikan Satu Ton Beras

Tak hanya Air Minum Wakaf, lanjut Zainal, Global Wakaf ACT juga memberikan roti kepada para jamaah. “Semoga ini menjadi berkah kepada para jamaah masjid Al Anshar,” tuturnya

Pendistribusian Air Minum Wakaf Gratis ini disambut baik oleh H Norman selaku Ketua Pengurus Masjid Al Anshar, dan mengucapkan terimah kasih kepada ACT karena ini bagus untuk para jamaah. “Kami siap membantu dan mendukung ACT dalam program Air Minum Wakaf ini,” katanya.

Norman berharap program ini bisa menjangkau masyarakat dan masjid lebih luas lagi karena ini masih perlu diketahui oleh masyarakat luas terutama di Banjarmasin. “Semoga dapat membantu orang banyak dan menjangkau lebih banyak masyarakat di Kalimantan Selatan,” imbuhnya.(jejakrekam)

Penulis Fathoni/ACT Kalsel
Editor Andi Oktaviani

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.