ACT

Paman Birin Hadiri Pembukaan Rektor Cup UKM Olahraga UIN Antasari

0 83

KAMIS (20/2/2020) di Auditorium Mastur Jahri UIN Antasari Banjarmasin, perhelatan Rektor Cup UKM Olahraga se-Kalimantan Selatan resmi dibuka oleh Gubernur Kalimantan Selatan Sahbirin Noor.

HADIR dalam pembukaan ini, Rektor UIN Antasari Banjarmasin beserta jajaran wakil rektor, pimpinan fakultas di UIN Antasari Banjarmasin, dan mahasiswa.

Paman Birin berpesan kepada mahasiswa bahwa harus selalu bergerak jangan malas dan juga selalu mendukung setiap kegiatan kemahasiswaan.

“Mahasiswa harus terus bergerak, jangan pemalas dan kami selalu mendukung kegiatan kepemudaan dan keolahragaan. Jangan segan untuk meminta bantuan,” katanya.

Ketua Umum UKM Olahraga UIN Antasari Banjarmasin Guntur Maulana mengatakan, kegiatan ini merupakan program kerja terakhir UKM Olahraga.

“Kami bersyukur diagenda terakhir bisa dihadiri langsung oleh Gubernur Kalimantan Selatan,” katanya.

Rektor Cup berlangsung selama 9 hari pada 20-28 Februari 2020 dan melombakan tiga cabang olahraga, yaitu futsal, bulutangkis dan voli, bertempat di GOR Hasanuddin HM, lapangan voli SKB, dan GOR Bulutangkis UIN Antasari Banjarmasin.

Juga digelar Seminar Regional Keolahragaan yang turut menghadirkan Dispora Kalimantan Selatan, KONI Kalimantan Selatan, dan DPRD Kalimantan Selatan.(jejakrekam)

Penulis Ahmad Husaini
Editor Andi Oktaviani

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.