Danrem 101/Antasari: Jaga Martabat dan Kehormatan Keluarga

0

DANREM 101/Antasari Kolonel Inf M Syech Ismed pada pertemuan rutin Persit KCK Koorcab Rem 101 PD VI/Mlw di Aula Makorem 101/Antasari, Selasa (18/02/2020), mengatakan istri prajurit sesungguhnya memiliki peran besar dalam mengarungi kehidupan, baik sebagai pendamping suami, ibu rumah tangga, anggota organisasi dan anggota organisasi kemasyarakatan.

SETIAP peran tersebut harus dapat berjalan seiring dan selaras satu dengan yang lainnya, sehingga upaya memilih dan memilah waktu untuk menjalankan peran tersebut harus benar-benar dapat dilakukan sebaik mungkin,” katanya.

Diungkapkannya, sebagai seorang istri harus pandai bersyukur dan berpegang teguh pada norma-norma agama, jaga martabat dan kehormatan keluarga, pandai berkomunikasi, berkoordinasi, dan bersilahturahmi serta lebih bijak dalam menggunakan media sosial.

Ketua Persit KCK Koorcab Rem 101 PD VI/Mulawarman Fitri M Syech Ismed mengimbau kepada anggotanya pesan Danrem 101/Antasari agar diaplikasikan di lapangan, serta memperhatikan perkembangan anak-anak secara cermat agar mereka tumbuh dengan baik dan nantinya menjadi putra-putri yang dapat dibanggakan, serta berguna bagi nusa dan bangsa.

“Bentengi mereka dengan kasih sayang, beri pendidikan ahlak agama, kepedulian dan perhatian yang cukup sehingga terhindar dari pengaruh negatif lingkungan seperti narkoba, pergaulan bebas, tindakan kriminal, dan budaya hidup mewah,” katanya.

Ia berharap selaku isteri prajurit dan ibu rumah tangga agar selalu setia dan selalu mendukung setiap pelaksanaan tugas suami sebagai prajurit.(jejakrekam)

Penulis Asyikin
Editor Andi Oktaviani

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.