ACT

Husairi Abdi Pantau Tes Seleksi CPNS

0 40

WAKIL Bupati HSU H Husairi Abdi pantau pelaksanaan tes masuk Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) dengan sistem Computer Assisted Test (CAT) di Aula Diklat Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP)Hulu Sungai Utara (HSU), Senin (17/2/2020). Tes CAT CPNS berlangsung dari Jumat (15/2/2020) hingga Selasa (18/2/2020).

HUSAIRI berharap tes CPNS yang diikuti 2.371 peserta ini berjalan dengan lancar. “Mudah-mudahan dengan hasilnya nanti, pelayanan pemerintah akan lebih baik lagi,” katanya.

Menurutnya, proses tahapan penerimaan CPNS tahun 2020 banyak mengalami peningkatan yang signifikan dari tahun-tahun sebelumnya, seperti poin nilai hasil tes yang dapat dilihat melalui layar monitor yang telah disediakan oleh panitia.

Ia berharap peserta yang lulus pada seleksi ini, menjadi pilihan yang terbaik untuk menjadi bakal CPNS untuk Kabupaten Hulu Sungai Utara.

“Bagi peserta yang belum lulus pada proses tes kali ini, diharapkan dapat menjadikan bekal dan pengalaman untuk mengikuti tes-tes di masa akan datang,” pungkasnya.(jejakrekam)

Penulis Muhammad
Editor Andi Oktaviani

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.