ACT

Bintalsik, Terapkan Kedisiplinan dan Kekompakan

0 43

PERWIRA Seksi Operasi Kodim 1001/Amuntai-Balangan Kapten Inf Sahlan Nurdibyanto mewakili Dandim 1001/Amt-Blg melaksanakan penutupan kegiatan Pelatihan Pembinaan Mental dan Fisik (Bintalsik) Pemkab Balangan di Aula Mayang Maurai Pemda Balangan, belum lama tadi.

HADIR dalam penutupan yakni, Kasatpol PP Balangan, Danramil Paringin, serta para pelatih dan peserta Bintalsik Pemda Kabupaten Balangan.

Dalam sambutannya, Kapten Inf Sahlan Nurdibyanto sebagai Komandan Latihan Bintalsik menyampaikan, agar para peserta yang sudah selesai menjalani pelatihan untuk dapat menerapkan kedisiplinan dan menjaga kekompakkan yang telah diberikan pelatih sesuai dengan harapan dari pimpinan.

BACA: Bupati Balangan Ingatkan Peserta Tes CPNS Jangan Curang

“Atas nama mewakili Kodim 1001/ juga mengucapkan terima kasih kepada Pemda Balangan yang telah memberikan kepercayaan kepada Kodim 1001/Amuntai Balangan untuk membina pegawainya, dan semoga pelatihan yang dilaksanakan 5 hari 4 malam ini dapat bermanfaat didalam melaksanakan tugas,” tegasnya.

Akhir kegiatan para peserta diberikan sertifikat dari Kodim 1001/Amuntai Balangan sebagai penghargaan atas dedikasi peserta yang taat mengikuti pelatihan bintalsik.

Kasatpol PP Balangan, Rakhmadi Yusni mengucapkan banyak terima kasih atas kerjasama pihak kodim yang telah membina dan melatih peserta sehingga lebih memahami arti kedisiplinan dan kekompakan.(jejakrekam)

Penulis Gian
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.