ULM Tuan Rumah Pertemuan Forum Wakil Rektor II PTN Se-Indonesia

0

UNIVERSITAS Lambung Mangkurat (ULM) dipercaya menjadi tuan rumah Pertemuan Forum Wakil Rektor II PTN Se-Indonesia, yang digelar sejak hari ini, Jum’at (14/02/2020) hingga Minggu (16/2/2020) lusa.

WAKIL Rektor II ULM Dr Achmad Syamsu Hidayat menyatakan rasa syukurnya bahwa ‘Kampus Perjuangan’ ULM diberikan kepercayaan menjadi tuan rumah hajat besar Forum Wakil Rektor II PTN Se-Indonesia ini.

Syamsu menyebut, setidaknya ada 130 peserta dari 60-an PTN dari seluruh Indonesia yang ikut kegiatan ini. “Sebenarnya kita kemarin baru ikut (agenda) di Universitas Syiah Kuala (Unsyiah), ternyata ULM diberikan kepercayaan jadi penyelenggara,” ujarnya kepada awak media di sela kegiatan.

BACA: Raih Wakil Ketum Forum Rektor, Sutarto Minta Evaluasi Karya Ilmiah Profesor


Syamsu mengatakan, tawaran menjadi tuan rumah agenda Forum Wakil Rektor II ini tentu saja disambut baik oleh jajaran petinggi ULM. “Forum ini memberikan masukkan terhadap kebijakan-kebijakan yang dikeluarkan oleh Kementrian maupun pemerintah pusat,” kata doktor jebolan Fakultas Pertanian Universitas Brawijaya, Malang, ini.


Syamsu menuturkan, agenda ini akan membicarakan seputar isu-isu pengembangan sumber daya manusia, kepegawaian, pengelolaan keuangan, hingga isu Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (P3K).

“Dengan diberikannya kepercayaan menjadi tuan rumah, maka ULM bisa berperan lebih lagi untuk berkontribusi, baik di bidang (pengelolaan) keuangan maupun SDM, agar kita bisa memberikan masukkan,” pungkasnya. (jejakrekam)

Penulis Ahmad Husaini
Editor Almin Hatta

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.