Kehadiran Pers Menggelorakan Pemerintahan dan Rakyat di Banua

0

KETUA PWI Pusat Atal S Gepari mengapresiasi Gubernur Kalsel Sahbirin Noor karena menyelamatkan HPN 2020 dapat dilaksanakan di Kalsel. Sebab, sebelumnya belum ada tempat, namun dengan  spontan Gubernur Kalsel langsung menyambutnya.

“HINGGA Juli belum ada tempat sehingga tak mungkin kegiatan ini terselenggara. Namun, langkah berani diambil Gubernur Kalsel Sahbirin Noor sehingga  HPN ini bisa diselenggarakan di Kalsel,” ucapnya.

Menurut Atal, hal tersebut bukan komitmen yang enteng, melainkan komitmen luar biasa bagi HPN 2020. Oleh karena itu, Gubernur Kalsel kami beri tanda Kehormatan PWI,” ucapnya.

BACA: Bulog Dan PWI Bagikan Paket Sembako Di HPN

Sementara itu, Gubernur Kalsel Sahbirin Noor mengatakan  HPN yang dilaksanakan di Kalsel seperti dapat durian runtuh sebab kita dapat secara tiba-tiba.

Orang nomor satu di Pemprov Kalsel ini mengatakan kehadiran pers memang benar -benar menggelorakan pemerintahan dan mengelorakan rakyar Kalsel. Apalagi Kalsel merupakan gerbang ibukota Negara.

“Inilah sesuatu yang bagi saya seperti dapat durian runtuh karena Presiden  menyambut baik kegiatan ini dan beliau memikirkan tol antara Kalsel dan Kaltim,” jelas Paman Birin, sapaan Gubernur Kalsel ini.

Sahbirin pun berharap wartawan di Kalsel semakin profesional, berindikasi terhadap organisasinya, semakin menguasai terhadap apa yang menjadi tugas pokok fungsinya sehingga tampilannya menjadi karya jurnalis yang hebat dan bisa dihandalkan membawa nama harum Banua. “Tidak hanya Kalsel tapi buat nama harum Indonesia secara nasional,” imbuhnya.(jejakrekam)

Penulis Asyikin
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.