Noormiliyani AS Lantik Pengurus IBI Kabupaten Batola

0

BUPATI Barito Kuala Noormiliyani AS melantik kepengurusan Ikatan Bidan Indonesia (IBI) Kabupaten Barito Kuala periode 2018-2023, di Aula Selidah, Marabahan, Rabu (5/2/2020).

PENGURUS IBI Batola yang dilantik terdiri atas Ketua Hartini SST, anggota Hj Siti Purwani, Helda Erlera, Dwi Korawati, dan Bahriah.

Pada pelantikan itu hadir antara lain Ketua IBI Kalsel Hj Supri Nuryani SST MKes, Dirut RSUD Abdul Aziz dr H Fathurrahman MSc SpPD, Perwakilan Pengurus IDI Batola, dan para pimpinan SKPD.

Dalam sambutannya, Noormiliyani meminta bidan, khususnya yang berstatus Aparatur Sipil Negara (ASN), agar bekerja sebaik mungkin dengan memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat. “Bidan yang bekerja di wilayah Batola harus siap mengabdi hingga daerah pelosok,” tukasnya dalam sambutan tertulis yang dibacakan Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Batola, dr Hj Azizah Sri Widari.

Lebih jauh Noormiliyani AS menyatakan, profesi bidan memiliki tugas yang mulia. Karenanya harus bekerja berdasarkan kemurnian niat yang dilandasi etika dan profesionalisme.

BACA : Bidan Harus Tingkatkan Kualitas Pelayanan Persalinan

Mantan Ketua DPRD Kalsel ini berterima kasih atas dedikasi, loyalitas, dan pengabdian kepada masyarakat yang dilakukan IBI Batola.

Noormiliyani mengharapkan para bidan se-Batola untuk semakin meningkatkan kinherja dan profesionalitas, dengan memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat.

Sementara itu, Ketua IBI Batola Hartini berterima kasih atas kepercayaan yang diberikan sebagai Ketua IBI Batola pada periode 2018-2023.

Hartini berjanji akan berusaha menjalankan roda organiasi sebaik mungkin. “Kepercayaan ini merupakan sebuah tanggung jawab besar. Saya mengharapkan dukungan dari seluruh pihak, termasuk Pemkab Batola,” ucapnya.

Prosesi pelantikan sendiri diawali pembacaan surat keputusan dilanjutkan penandatanganan naskah pelantikan serta penyerahan bendera IBI kepada Ketua IBI Batola.(jejakrekam)

Penulis Ahmad Husaini
Editor Almin Hatta

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.