Kembangkan Bakat Generasi Muda Melalui Badalungga Voly Cup

0

BERLANGSUNG selama kurang lebih 4 pekan, Badalungga Voly Cup 2019 se-Balangan resmi ditutup di lapangan Bola Voli Badalungga, Awayan, Kamis (30/1/2020).

AJANG kegiatan olahraga prestasi bola voli ini berlangsung secara meriah, yang mana kegiatan ini mampu memberikan minat masyarakat untuk ikut hadir berpartisipasi memberikan semangat dan dukungan. Juga sekaligus wadah untuk generasi muda guna menuangkan seluruh kemampuan dan bakatnya di bidang olahraga voli.

Bupati Balangan, Ansharuddin mengatakan kegiatan ini merupakan turnamen yang sangat baik sekali dalam rangka mengembangkan bakat daripada atlet, utamanya bola voli. “Nanti kita siapkan untuk mengikuti kegiatan popda yang akan dilaksanakan di Kandangan,” ucapnya.

BACA: Jadi Agenda Rutin, Pekan Olahraga Kabupaten Balangan Resmi Digelar

Ansharuddin mengharapkan, turnamen ini dapat mengembangkan atlet-atlet bola voli yang ada di Balangan, serta menjalin kerjasama dan saling membantu walaupun pelaksanaannya tingkat desa, dan kami sangat berterimakasih kepada kepala Desa Badalungga.

Muhammad Jaini, Kapten Tim dari Bola Voli Badalungga sekaligus pemenang dalam lomba Badalungga Cup ini, juga menyampaikan keberhasilannya setelah meraih juara dengan kerjasama tim dan kekompakan yang bagus.

“Untuk latihan sendiri kita memiliki prosedur, kita latihan bukan sekedar dilapangan, tapi kita bisa latihan sendiri dirumah,” ucapnya.

Jaini mengharapkan turnamen selanjutnya lebih baik lagi dan kedepannya bibit-bibit baru bisa lebih banyak lagi. Acara ini resmi ditutup Bupati Balangan, Ansharuddin, serta diakhiri dengan penampilan seni bela diri dan pemberian piala penghargaan serta uang tunai.(jejakrekam)

Penulis Gian
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.