RDP Agency Berharap Bisa Lebih Berprestasi Lagi

0

KEAKRABAN tampak terlihat saat perayaan HUT RDP Agency sekaligus juga syukuran ulang tahun ke-8 pernikahan sang pemilik RDP Agency, Abdul Wahid dan Euis Aulia, di rumah makan Tambak Yudha, Minggu (2/2/2020).

PERAYAAN ini dihadiri sejumlah kerabat dan para atlet binaan RDP, diantaranya atlet dancer hip-hop, RDP Kids Style, Kids Star Generation, Hip-hop Reborn, lalu tim futsal RDP. RDP Agency banyak melahirkan atlet berbakat di ajang dance sport, futsal, dunia modeling, dan lain- lain.

Manajer RDP Agency Opi Sopiani mengatakan, sekarang sudah memasuki tahun 2020, RDP akan kembali berkiprah mempersiapkan atlet menghadapi kejuaraan antar kota maupun kejuaraan provinsi. “Dengan tujuan nantinya bisa ikut ke ajang nasional,” kata Opi.

Menurut Opi sejumlah prestasi yang diraih RDP Agency di 2019 selalu diharapkan bisa meningkat di 2020 nanti. Utamanya Radikha Dhafi Pratama atau Dhafi yang baru berumur belia yang sudah meraih beragam prestasi, baik modeling, dance hingga discjockey.

BACA : Manfaatkan Fasum Di Sungai Andai Disulap Jadi Kampung Bermain

“Dhafi is the golden generation. Kemampuan yang dimiliki di atas rata rata anak seusianya sejak dini sudah diasah bakat yang dimiliki membuat Dhafi menjadi anak yang disebut super talent. Latihan yang dijalani juga akan buat Dhafi menjadi anak yang lebih menghargai dan sangat tahu apa arti dari kerja keras,” kata Opi.

Di Kejurprov Ikatan Olahraga Dansa Indonesia (IODI) Kalsel di Cafe Nostalgia Banjarmasin mewakili Banjarmasin, RDP Kids Style mampu keluar sebagai juara III dan menyumbangkan medali perunggu untuk Banjarmasin.

Sumbangan medali atlet RDP Agency di kejurprov, mampu membawa kontingen Banjarmasin meraih gelar juara umum dengan 10 emas, 6 perak, dan 9 perunggu. Tim RDP Futsal juga beberapa kali mengikuti kejuaraan lokal dan berhasil merah gelar juara bagi tim.

Pemilik RDP Agency Abdul Wahid dalam sambutannya mengatakan, semoga bisa semakin sukses dan jaya. “Kemudian, kami juga berharap umur pernikahan kami bisa langgeng, panjang umur dan banyak rezeki,” ucapnya.(jejakrekam)

Penulis Iman S
Editor Andi Oktaviani

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.