Alumni SMAN 1 Banjarmasin Diharapkan Bisa Membimbing Juniornya

0

GUBERNUR Kalsel Sahbirin Noor mengukuhkan pengurus Ikatan Keluarga Alumni SMA Negeri 1 Banjarmasin periode 2020-2023 di Mahligai Pancasila, Sabtu (1/2/2020).

PAMAN Birin menyampaikan agar alumni SMAN 1 Banjarmasin dapat membantu dan membimbing juniornya, termasuk turut serta dalam proses pembangunan di Kalimantan Selatan.

“Sebagai SMA pertama di Kalimantan Selatan tentunya SMA Negeri 1 Banjarmasin memiliki banyak lulusan yang sukses dalam bidang pekerjaan yang digelutinya,” katanya.

Oleh karena itu, sudah seharusnya mereka membantu para junior untuk menghadapi tantangan ke depan pasca lulus dari sekolah, sehingga kiprah mereka juga dapat turut menjadi motor penggerak pembangunan di Kalimantan Selatan.

Sejumlah pejabat di jajaran pemerintah provinsi Kalimantan Selatan, merupakan lulusan SMAN 1 Banjarmasin dari berbagai angkatan, diantaranya Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Siswansyah, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Hermansyah, Kepala Biro Umum Setdaprov Kalsel M Rusli, serta Sekdaprov Kalsel Abdul Haris Makkie.

Kepala Sekolah SMAN 1 Banjarmasin Hartini mengharapkan para alumni bisa memberi semangat dan support kepada anak didik yang masih bersekolah bahwa kalau mereka bersungguh-sungguh, merekapun akan sukses seperti para alumni yang saat ini berhadir di tempat ini

“Kami juga berharap alumnus tetap bersinergi dengan SMA 1 Banjarmasin dan juga memberikan kontribusi yang terbaik bagi SMA 1 Banjarmasin,” ucap Hartini, yang sebelumnya juga pernah menjadi Kepala Sekolah SMA Kartika VI-3 Banjarmasin.(jejakrekam)

Penulis Iman S
Editor Andi Oktaviani

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.