Dapatkan Hadiah Umroh Dengan Menabung di Bank Kalsel Syariah

0

BANK Kalsel Syariah terus berupaya untuk memberikan banyak pelayanan bermanfaat bagi masyarakat yang mempercayakan tabungan hajinya melalui produk Tabungan Haji iB Ar Rahman.

SALAH satunya memberikan kesempatan pada pemilik produk Tabungan Haji iB Ar Rahman untuk mendapatkan hadiah paket umroh. Program ini sendiri sudah bergulir sejak beberapa tahun lalu dan rencananya akan dilanjutkan kembali pada Tahun 2020.

“Pada tahun lalu kami bahkan membagikan 5 hadiah umroh dengan cara diundi secara acak. Jadi semua nasabah sebenarnya punya kesempatan yang sama untuk mendapatkannya,” ungkap Kepala Cabang Bank Kalsel Syariah Banjarmasin Shiska Ayu Kresna, Rabu (29/1/2020).

BACA:  Tabungan Haji IB Ar-Rahman Dari Bank Kalsel Syariah Diminati Masyarakat Banua

Untuk tahun 2019 lalu yang pengundiannya dilaksanakan di Q-Mall Banjarbaru dalam rangkaian acara Sharia Network Banking Event Bank Kalsel 2019. Ada 5 pemenang pemilik Tabungan Haji iB Ar Rahman yang mendapatkan umroh secara gratis dari Bank Kalsel Syariah.

Ada pun kelima pemenang tersebut yaitu Yuyun Yuliana (Nasabah KCS Kandangan), Akhmad Ripani (Nasabah KCPS Pelaihari), Jamri (Nasabah LS Banjarmasin), Rusdiana (Nasabah LS Rantau) dan Ibrahim Bintang El Fajry (Nasabah LS A. Yani).

“Untuk tahun ini rencananya programnya akan kami lanjutkan. Jadi bagi masyarakat yang belum memiliki Tabungan Haji iB Ar Rahman, silahkan segera daftar untuk bisa berangkat haji dan berkesempatan mendapatkan hadiah umroh,” pungkasnya.(jejakrekam)

Penulis Akhmad Faisal
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.