Maju di Pilbup Kabupaten Banjar, Rizqillah Suhaili Mundur Dari Dirut Jamkrida

0

MUNDURNYA Direktur Utama PT Jamkrida Kalsel, Rizqillah Suhaili membuktikan kalau dirinya mantap untuk maju dan bertarung di Pemilu Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Banjar.

SEBUAH langkah keputusan besar atas pengunduran dirinya sendiri sebagai Direktur Utama salah satu Perusahaan Daerah milik Pemprov Kalsel ini memang diakui Rizqillah Suhaili. Dirinya ingin fokus dalam menatap pilkada sebagai upaya untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Banjar jika dipercaya nantinya.

“Pengunduran diri saya sudah dilakukan beberapa hari yang lalu. Saat ini saya ingin berkonsentrasi penuh untuk maju sebagai calon bupati di Kabupaten Banjar,” tegasnya, Sabtu (25/1/2020) disela kegiatan Kelas Inspirasi yang digelar di Cafe Cangkir Coffe.

BACA: PKPI Sesalkan Jika Guru Fadlan Ditaruh Jadi Calon Wabup Banjar

Rizqi mengatakan saat ini sudah menjalin lobi politik dengan partai pengusung. Bahkan, tim pemenangan dan baliho pun sudah mulai dibentuk dan disebar dibeberapa daerah yang ada di Kabupaten Banjar.

“Untuk wakilnya nanti akan ada saatnya untuk saya umumkan. Tapi yang pasti saya sudah mengantongi kandidatnya,” tambah Bendahara Pengurus Wilayah Nahdatul Ulama (PWNU) Kalsel ini.

Maju di Pilkada Kabupaten Banjar sendiri merupakan salah satu ikhtiarnya untuk membuat Kabupaten Banjar yang Berilmu, Beramal dan Beriman (Berlian). Untuk bisa mewujudkan hal tersebut dirinya pun berkomitmen jika terpilih kelak, akan menggandeng banyak anak muda untuk terlibat dalam membangun Kabupaten Banjar.

BACA JUGA: Desakan Masyarakat, Guru Khalil Maju Di Pilbup Banjar 2020

“Banyak sekali anak muda di Kabupaten Banjar yang punya kemampuan untuk membangun daerahnya. Mereka inilah nantinya yang akan saya rangkul agar bersama-sama membangun Kabupaten Banjar untuk menjadi Berlian,” imbuhnya.

Sekedar diketahui, kegiatan Kelas Inspirasi yang digagas oleh Forum Wartawan Ekonomi (FWE) Kalsel dan Himpunan Insan Pers Online Indonesia (HIPOLI) Kalsel didukung oleh berbagai pihak, diantaranya Bank Kalsel, Jamkrida Kalsel, HIPO Kalsel, Minigold, Group Astra Banjarmasin dan Honda Trio Motor.(jejakrekam)

Penulis Akhmad Faisal
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.