ACT

Diduduki Muhammad Yahya, Kalapas Tanjung Berganti

0 55

KEPALA Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Tanjung yang semula dipegang oleh Herliadi, diserahterimakan kepada Muhammad Yahya yang sebelumnya menjabat sebagai Kalapas Amuntai, Jumat (24/1/2020).

BUPATI Tabalong H Anang Syakhfiani mengatakan selama ini selama dipegang oleh Herliadi, Lapas kelas II B Tanjung menjadi instansi vertikal yang paling bagus membina koordinasi dengan Pemkab Tabalong.

“Pak Herliadi selalu terlibat dengan setiap kegiatan yang digelar oleh Pemkab Tabalong,” ujarnya.

Selama ini pula lanjutnya pengembangan krearifitas warga binaan lapas kelas II Tanjung ini sangat patut diacungi jempol.

Banyak kerajinan-kerajinan tangan produksi lapas Tanjung yang sudah dipasarkan dan dijual oleh Pemkab Tabalong.

“Untuk itu saya berharap apa yang telah dilakukan dan dirintis oleh pak Herliadi ini dapat dilanjutkan oleh Pak Muhammad Yahya selaku Kalapas kelas IIB Tanjung yang baru,” ucap Anang Syakhfiani.

BACA : Peredaran Sabu di Tabalong Dikontrol dari Lapas Narkotika

Kalapas Kelas IIB Tanjung Muhammad Yahya mengatakan akan melanjutkan semua program dan kegiatan yang sudah dilaksanakan dan dirintis oleh Kalapas sebelumnya.

“pada intinya semua lapas itu sama, hanya meneruskan, terutama koordinasi dan kerjasama yang terjalin yang sudah dilakukan oleh Pak Herliadi,” ujarnya.  Termasuk lanjutnya pengembanan kreatifitas warga binaan yang selama ini telah dilakukan oleh kalapas sebelumnya. “Semua hal positif akan kami lanjutkan dan akan lebih ditingkatkan lagi,” ujarnya.(jejakrekam)

Penulis Herry Yusminda
Editor Andi Oktaviani

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.