Bank Kalsel Gelar Performance Review Meeting

0

BANK Kalsel terus berupaya meningkatkan kualitasnya sebagai Bank kebanggaan masyarakat Banua dengan mengadakan Kegiatan Performance Review Meeting (PRM) Triwulan IV tahun 2019.

KEGIATAN yang berlangsung sejak Kamis hingga Jum’at (23-24) Januari 2020 bertempat di Hotel Rattan Inn Banjarmasin, mengambil tema ” Speed and Comply”. Dengan harapan Bank Kalsel mampu untuk memberikan kontribusi positif bagi pemerintah daerah.

Adapun PRM sendiri diikuti oleh Dewan Komisaris, Direksi, Group Head, Kepala Divisi serta Seluruh Kepala Cabang dan Kepala Cabang Pembantu. Para peserta sendiri menyambut cukup antusias dengan digelarnya kegiatan PRM.

Dalam kegiatan ini diadakan sharing bersama Prof Anis Eliyana M. Si, salah satunya membahas tentang penilaian kinerja pegawai dan kemudian dilanjutkan dengan group discussion yang masing-masing membahas tentang perkembangan kualitas kredit pembiayaan, DPK dan hal-hal support lainnya.

Kegiatan PRM ini diadakan setiap triwulan dalam setahun untuk melakukan ulasan atas kinerja Bank Kalsel serta rencana ke depan agar Bank Kalsel dapat lebih berkembang.(jejakrekam)

Penulis Akhmad Faisal
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.