Puluhan Posko Relawan Meriahkan Haul Habib Hamid Bin Abbas Bahasim

0

TIDAK lama peringatan haul akbar Al Habib Hamid Bin Abbas Bahasim yang ke -73,Pelaksanaan peringatan haul akbar tempat pada Sabtu  (17/1/2020).

DIKAWASAN jalan Teluk Tiram puluhan relawan yang tergabung pemadam kebakaran diantaranya BPK SP Ton 1 (Baldes) ikut berpartisipasi acara peringatan haul akbar tersebut. Untuk persiapan haul pada hari puncak peringatan dirembukkan dalam rapat dengan beberapa anggota relawan.

BACA : 29 Februari-1 Maret 2020, Haul Ke-15 Guru Sekumpul

Kepada jejakrekam.com, Kaspul Anuar pengurus PMK SP Ton 1 (Baldes) Kelurahan Telawang, meyampaikan kesiapannya menyonsong haul akbar Al Habib Hamid Bin Abbas Bahasim yang ke -73. “Persiapan kami bersama-sama anggota yang lainnya turut serta mendukung melaksanakan peringatan  acara  haul akbar  ini, dan ini sudah berjalan dua tahun ini ,” katanya.

Posko BPK SP Ton 1 (Baldes) menjadi dapur umum dalam menyiapkan komsumsi ringan untuk  para jamaah yang  menghadiri acara haul. “Insyaallah kami menyiapkan komsumsi atau makanan ringan  sekitar  2500 (dua ribu lima ratus) bungkus . Kalau dananya diperoleh dari beberapa donatur dan partispasi masyarakat di sekitar Posko BPK SP Ton 1 (Baldes),”  kata Kaspul Anuar.

Mejelang haul, sepanjang jalan Teluk Tiram hingga memasuki Kubah Habib Hamid Bahasim terlihat berdiri puluhan posko relawan yang kegiatannya sama membagikan  komsumsi  bagi jamaah yang melintasi jalan mengarah keperingatan acara haul akbar.(jejakrekam)

Penulis Sirajuddin
Editor Ahmad Riyadi

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.