DPC PDIP Kabupaten Banjar Susun Kepengurusan Ranting dan Anak Cabang

0

DPC Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kabupaten Banjar lakukan persiapan pembentukan pengurus ranting dan anak cabang di 227 desa, 13 kelurahan, serta di 20 kecamatan.

KETUA DPC PDIP Kabupaten Banjar Fahrani mengumpulkan pengurus DPC untuk persiapan pembentukan pengurus baru di tingkat anak cabang dan ranting se-Kabupaten Banjar.

Diungkapkannya, pengurus di tingkat anak cabang dan ranting PDIP di Kabupaten Banjar telah berakhir masa tugasnya, maka harus segera dilakukan pembentukan pengurus yang baru.

“SK kepengurusan anak cabang dan ranting 2015-2019 telah berakhir, dan kita dapat tugas dari DPD dan DPP PDIP untuk membentuk kepengurusan yang baru. Ini program DPC PDIP Kabupaten Banjar di awal tahun 2020,” jelas Fahrani.

Anggota DPRD Kalsel ini menegaskan, pihaknya mendapat tugas merapikan kepengurusan di seluruh kecamatan dan desa, khususnya bagi daerah yang sedang menggelar Pilkada 2020.

“DPP PDIP menargetkan bagi daerah yang menggelar Pilkada pembentukan pengurus baru di tingkat kecamatan dan desa harus selesai pada Februari 2020. Ini menjadi bagian persiapan PDIP menghadapi Pilkada 2020,” tegas Fahrani.(jejakrekam)

Penulis Syahminan
Editor Andi Oktaviani

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.