Andmesh Kamaleng, Jebolan Rising Star Indonesia Sapa Penggemarnya di Banjarmasin

0

MANAJEMEN BOEC Hotel Banjarmasin Internasional (HBI) memberikan kejutan dengan menghadirkan The Rising Star di jagat hiburan Andmesh Kamaleng. 

DIKENAL dengan tembang Cinta Luar Biasa yang sangat hits penyanyi asal Pulau Alor, Nusa Tenggara Timur ini akan tampil pada Jum’at (17/1/2020) malam. 

“Permintaan untuk menampilkan Andmesh Kamaleng dari penggemarnya di Banua serta pelanggan Nashville Pub n Cafe, BOEC HBI cukup tinggi membuat manajemen mendatangkan penyanyi solo pria ini,” Ucap Sekretaris GM HBI Ernawati Radiah.  

Menurut Erna itulah alasan pihaknya mendatangkan penyanyi yang memukau dewan juri di debut awalnya dalam ajang pencarian bakat  dengan meyanyikan lagu milik Beyonce yang dia ubah aransemennya menjadi lagu jazz. 

Penampilan Andmesh Kamaleng  ini cukup spesial karena merupakan penampilan perdananya di pub dan cafe yang berada di tempat hiburan malam milik  HBI ini, “Andmesh artis pembuka  yang tampil di Nashville Pub and Cafe HBI untuk tahun 2020 ini,” ungkapnya kepada wartawan, Rabu (15/1/2020). 

Mengakomodasi   penggemar yang ingin  menyaksikan langsung performa Andmesh Kamaleng, manajemen BOEC HBI  akan menyiapkan tiga jenis tiket yakni Rp 4 juta (box), Rp 2 juta (table) dan Rp 150 (festival).”Masih tersedia semua tiket, namun  biasanya pada siangnya untuk box atau table akan sold out jadi buruan bila tak ingin kehabisan “ tutup Erna.(jejakrekam)

Penulis Iman S
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.