Goweser Polres HSU Bersepeda Amuntai-Banjarbaru

0

DENGAN penuh semangat, 17 anggota Polres Hulu Sungai Utara tergabung dalam Tur Banua Bike Community melakukan gowes bersama dari Amuntai menuju Banjarbaru, yang menempuh jarak sekitar 161 kilometer yang ditempuh waktu selama 10 jam. Gowes ini langsung dipimpin Kapolres HSU AKBP Ahmad Arif Sopiyan.

DIMULAI dari Mapolres HSU pukul 07.00 Wita, tiba di Banjarbaru sekitar pukul 17.00 Wita. Kurang lebih 10 jam waktu yang kita tempuh,” ujar Kapolres HSU AKBP Ahmad Arif Sopiyan didampingi Kasubag Humas Polres HSU IPTU Alam Sakti Swara, Senin (13/1/2020).

Sekarang, lanjutnya, goweser Polres HSU melintasi wilayah Banua Anam. “Biasa cuma hanya lintas desa dan kecamatan di HSU,” ucapnya.

Diungkapkannya, rute ini paling jauh yang ditempuh oleh pegowes Polres HSU. Dalam 10 jam perjalanan, tiga kali melakukan istirahat, yakni di Kandangan, Rantau, dan Binuang.

“Selama perjalanan, panas dan hujan dilalui, bahkan ada dua anggota sempat kram dan langsung ditangani tim kesehatan. Kegiatan ini tidak ada persiapan khusus, kami hanya latihan seminggu sekali,” pungkasnya.(jejakrekam)

Penulis Muhammad
Editor Andi Oktaviani

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.