ACT

Bertemu Kapolresta, KNPI Kota Banjarmasin Siap Bersinergi Perangi Narkoba

0 52

JAJARAN pengurus DPD KNPI Kota Banjarmasin melakukan silaturahmi dan beraudiensi dengan Kapolresta Banjarmasin, di jalan Ahmad Yani Km 3,5 Banjarmasin, Senin (13/1/2019).

ENAM orang perwakilan pengurus KNPI Kota Banjarmasin disambut langsung oleh Kapolresta, Kombes Pol Drs. Sumarto, M.Si.

Ketua DPD KNPI Banjarmasin, M Imam Satria Jati mengatakan bahwa silaturahmi ini merupakan langkahnya untuk terus bersinergi dan menjalin komunikasi dengan forkopimda di tingkat Kota Banjarmasin.

Selain itu Imam mengatakan bahwa agenda pertemuan ini untuk menyampaikan program KNPI ke depan yang bisa disinergikan dengan pihak kepolisian.

BACA : KNPI Banjarmasin Siap Jaga Keutuhan NKRI

Ia mengatakan salah satu program KNPI Kota Banjarmasin adalah sosialisasi dan penyuluhan hukum kepada para pemuda di sekolah-sekolah tingkat atas dan kampus- kampus se Kota Banjarmasin. 

“Narkoba tidak hanya menimpa kalangan masyarakat yang sudah dewasa, namun juga remaja dan pemuda tidak luput dari sasaran barang terlarang ini,” kata advokat muda ini.

Oleh karena itu, dalam pertemuan dengan Kapolresta Banjarmasin, Imam mengatakan KNPI Kota Banjarmasin siap berkontribusi dalam mencegah generasi muda dalam penyalahgunaan narkoba.

Sementar itu Kombes Pol Sumarto merasa senang dikunjungi oleh KNPI, dan berharap peran generasi muda untuk sama-sama bersama kepolisian dalam memberantas dan melawan narkoba.

BACA JUGA : DPD KNPI Banjarmasin Gelar Orientasi Pengurus

Kapolresta menyampaikan bahwa pihak kepolisian siap bersinergi dengan KNPI dan berharap kepada KNPI untuk melakukan sinergisitas dalam menjaga kondusifitas, ketertiban dan keamanan Kota Banjarmasin. 

Silaturahmi ini ditutup dengan penyerahan  cinderamata berupa plakat berlogo KNPI oleh ketua KNPI Kota Banjarmasin kepada Kapolresta Banjarmasin.(jejakrekam)

Penulis Ahmad Husaini
Editor Ahmad Riyadi

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.