Saidi Mansyur Tak Mau Ketinggalan, Relawan Manis Gencar Sosialisasi

0

H SAIDI Mansyur telah berkomitmen maju pada Pilkada Kabupaten Banjar 2020. Ia telah mendaftar ke sejumlah partai politik untuk maju sebagai bakal calon Bupati Banjar.

SEJUMLAH relawan H Saidi Mansyur juga mulai meningkatkan sosialisasi untuk memenangkan H Saidi Mansyur pada Pilkada Banjar yang akan digelar 23 September 2020. Relawan Maju Mandiri dan Agamis (Manis) terlihat sudah memasang sejumlah baleho dan spanduk di berbagai sudut kawasan Martapura.

H Saidi Mansyur ketika dikonfirmasi membenarkan Relawan Manis sudah bergerak untuk sosialisasi pencalonannya di Pilkada Kabupaten Banjar 2020.  Sedangkan untuk deklarasi ia sampaikan juga telah disiapkan, namun belum menyebutkan siapa yang akan menjadi pasangannya.

“Insya Allah setelah Haul Abah Guru Sekumpul, kami akan deklarasi untuk Pilkada Kabupaten Banjar 2020,” jelas Pembina Partai Nasdem Kabupaten Banjar ini.

BACA : Pilih Diam-Diam, Tiga Pasang Calon Independen Daftar Ke KPU Banjar

H Saidi Mansyur dan H Gusti Sulaiman Razak adalah bakal calon Bupati Banjar yang telah berkomitmen akan maju melalui partai politik. Keduanya tidak ikut mengumpulkan fotokopi KTP seperti pasangan lainnya untuk maju di Pilkada Serentak 2020.

Sebelumnya, beberapa pasangan bakal calon yang akan maju di Pilkada Kabupaten Banjar telah melapor ke KPU Banjar untuk maju jalur independen atau perseorangan, yakni Andin Sofyanoor-Guru Busthomi, Mada Teruna-Ferryansyah, Surya-Yunani, dan H Rusli-Guru Fadhlan.

Sementara itu, H Rusli-Guru Fadhlan menyiapkan double track. Dimana, jika tidak diusung partai politik, pasangan ini akan maju melalui jalau independen.(jejakrekam)

Penulis Syahminan
Editor Andi Oktaviani

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.