Dandim Tanjung Berganti, Danrem: Harus Berkomitmen Berbuat yang Terbaik

0

DANDIM 1008/Tanjung yang sebelumnya dijabat Letkol Arm Adi Susanto diserahterimakan kepada  Dandim baru Letkol Inf Ras Lambang Yudha , Jumat (10/01/2020).

SERAH terima tongkat komando ini dipimpin Danrem 101/Anrasari Kol Inf M Syech Ismed di Aula Makorem Banjarmasin. Dengan diserahterimakannya tongkat komando itu , maka resmilah Letkol Inf Ras Lambang Yudha sebagai Dandim 2008/Tanjung menggantikan Letkol Arm Edi Susanto.

Edi Susanto mengucapkan terima kasih kepada Danrem atas bimbingan, arahan, selama ini. Ia mengaku sangat terkesan selama menjabat Dandim 1008/Tanjung, dan mohon do’a restu dalam jabatan barunya sebagai Waasren Kodam VI/Mulawarman.

BACA : Sulit Pantau Lewat Darat, Danrem 101/Antasari Patroli Karhutla Melalui Udara

Sementara Ras Lambang yang telah bertugas di berbagai jabatan, terakhir di Kodam VI/Mulawarman, menyatakan siap melaksanakan tugas di wilayah Tabalong.

Selain acara serah terima Dandim, juga dilaksanakan acara penyerahan jabatan Kasi Intel Korem 101/Antasari. Mayor Inf Albert Frantesca yang sebelumnya menjabat sebagai Kasi Intel Korem 101/Antasari, pindah tugas dengan jabatan barunya sebagai Danyonif 611/ Awang Long.

Komandan Korem 101/Antasari dalam sambutannya mengucapkan terima kasih dan penghargaan kepada para pejabat baru atas pengabdiannya selama bertugas di Korem 101/Antasari.

BACA JUGA : Danrem 101/Antasari Beri Motivasi kepada Peserta PPK

Danrem juga berharap agar di manapun bertugas tetap selalu berkomitmen untuk berbuat yang terbaik, serta senantiasa tetap menjaga hubungan baik yang telah terjalin selama ini.

Danrem juga menyampaikan selamat datang dan selamat bertugas kepada Letkol Inf Ras Lambang Yudha beserta istri di jajaran Korem 101/Antasari.

Danrem berharap kepada pejabat baru, agar bisa melanjutkan hal-hal positif yang telah dirintis oleh pejabat lama dan mendorong percepatan agenda yang belum terselesaikan. Hadir dalam acara serah terima jabatan ini para Dandim, Danyonif jajaran Korem 101/Antasari, para Dan/Ka Balak Aju dan Ketua serta pengurus Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 101/Antasari.(jejakrekam)

Penulis Asyikin
Editor Almin Hatta

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.