Rakor Pemerintahan Desa Untuk Tingkatkan Kinerja

0

GUNA meningkatkan koordinasi antar kepala desa, BPD dan perangkat desa, Kecamatan Teweh Tengah bersama Dinas Sosial dan Pemberdayaan Masyarakat Desa menggelar rapat koordinasi pemerintah desa dan BPD se-Kecamatan Teweh Tengah, Rabu (8/1/2020).

RAKOR pemerintah desa dan BPD ini dihadiri Plt Kadis Sosial PMD Eveready Noor dan Camat Teweh Tengah H Mastur, Kapolsek Teweh Tengah, Kabid Pembinaan, Pemerintahan Lembaga Desa Kelurahan dan BPD Syamsul Astrijaya, kepala desa dan BPD.

Plt Kadis Sosial PMD Eveready Noor berharap kepala desa dan BPD serta perangkat desa untuk dapat menjaga kedisiplinan dalam bekerja. Karena dengan menerapkan kedisiplinan dapat meningkatkan kualitas dan kinerja dalam bekerja, mengingat bahwa para perangkat dan staf bekerja dalam pelayanan untuk masyarakat.

BACA : Pilkades Serentak di Barito Utara, 7 Petahana Sukses dan 6 Kades Tumbang

“Untuk meningkatkan kinerja dalam pelayanan disiplin sangat dibutuhkan, serta ditumbuhkan lagi dalam diri masing-masing kita,” kata Eveready Noor.

Selain kedisiplinan, Eveready Noor juga menjelaskan pentingnya rapat koordinasi, yakni menjalin silaturrahmi dan kekompakan antar perangkat desa sehingga dalam menjalankan tugas dalam pelayanan masyarakat dapat berjalan dengan baik.

“Dengan rapat koordinasi juga dapat mengingatkan kembali tugas dan fungsi serta tanggungjawab Kepala Desa dan BPD masing-masing serta perangkat desa. Rapat koordinasi ini bukan wadah untuk mencari kesalahan orang lain, melainkan tempat untuk saling evaluasi dan koreksi dalam meningkatkan kualitas bekerja,” jelasnya.(jejakrekam)

Penulis Syarbani
Editor Andi Oktaviani

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.