ACT

2020, Bank Kalsel Kembali Salurkan Kredit Rumah Bersubsidi

0 69

DI TAHUN 2020 ini, Bank Kalsel akan kembali menyalurkan kredit bagi masyarakat berpenghasilan rendah (MBR) yang ingin mendapatkan hunian rumah bersubsidi.

KEPASTIAN ini setelah Bank Kalsel melakukan penandatanganan Perjanjian Kerjasama Operasional (PKO) Penyaluran Program Fasilitas Likuiditas Pembiayaan Perumahan (FLPP) untuk Tahun Anggaran 2020 dengan Badan Layanan Umum Pusat Pengelolaan Dana Pembiayaan Perumahan Kementrian Perumahan dan Pekerjaan Umum (BLU PPDPP Kementrian PUPR).

Dengan kerjasama ini, Bank Kalsel akan kembali dapat menyalurkan kredit perumahan bersubsidi bagi masyarakat Banua, khususnya untuk kelas MBR maupun para millennials,” ungkap Direktur Utama Bank Kalsel Agus Syabarrudin.

BACA : Bank Kalsel Konvensional Juga Melayani Transaksi Syariah

Adanya kerjasama ini juga dapat membuktikan bahwa Bank Kalsel berkomitmen untuk mensukseskan program pemerintahan Jokowi dan Ma’ruf Amin untuk menyediakan rumah layak bagi rakyatnya, yakni Program Sejuta Rumah.

Untuk Tahun 2019 lalu sendiri Bank Kalsel melalui program FLPP berhasil menyalurkan sebanyak 657 unit rumah bersubsidi baik melalui unit kerja konvensional maupun Syariah.

“Semoga di Tahun 2020 kali ini capaian kita dalam menyalurkan rumah bersubsidi bagi MBR maupun Millenials dapat semakin meningkat lagi,” pungkasnya.(jejakrekam)

Penulis Rilis/Akhmad Faisal
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.